Sabtu, 24 September 2011

HIDUP SEHAT

Pepatah mengatakan bahwa 'Kesehatan lebih penting dari apapun'. Tentu Anda setuju bukan, karena dengan tubuh yang sehat kita bisa melakukan aktifitas apa saja yang kita inginkan. Coba bayangkan bila kita sedang sakit, sangat sulit bagi kita untuk dapat beraktifitas dengan normal. 'Kesehatan sangatlah mahal' tentu saja, dalam keadaan sakit semua orang pasti akan berusaha untuk segera sembuh dengan cara minum obat, berobat ke dokter atau mungkin bila sakitnya parah ada yang perlu sampai operasi. Bayangkan berapa uang yang akan kita keluarkan hanya untuk mendapatkan 'kesehatan'.

Untuk itu jagalah tubuh kita dari segala penyakit, mulai dari menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan kita dan yang lebih penting selalu berfikir positif. Dengan tidak membebani pikiran kita dengan hal-hal yang buruk, hati kita akan terasa tenang dan damai sehingga kita bisa menjalani hidup dengan santai.
Namun bagaimana kalau kita terlanjur sakit, saran saya dari pada langsung ke dokter lebih baik kita membuat obat sendiri yang tentunya dari bahan-bahan yang alami, karena terkadang daya tubuh seseorang tidaklah sama, ada yang alergi terhadap obat-obatan tertentu sehingga menimbulkan penyakit baru lainnya.
Blog ini berisikan tips-tips mengobati penyakit yang sering muncul di masyarakat sekitar kita. Selamat menyimak.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar